Cara Hack Facebook Teman Via Hp Opera Mini Lewat Email & Cara Menghindari Hack Facebook Serta Email (Versi Saya Sendiri)

Di posting oleh BUDAKGOPET™ pada 03:30 PM, 21-Apr-12 • Di: Hack Facebook Via Hp , Tips Trik Facebook

Assalamualaikum wr wb...

Salam sejahtera sobat mywapblog semuanya,
Saya kangen sama sobat mywapblog semuanya, sebenarnya post ini udah lama ada di draft, karena saya terlalu sibuk jadi sekarang baru di publish mrgreen

Kali ini saya tidak akan share soal Music Video, Mp3 dan lain sebagainya, tapi saya akan share Cara Hack Facebook Teman Via Opera Mini Lewat Email & Cara Menghindari Hack Facebook Serta Email (Versi Saya Sendiri)

PENTING: Postingan ini saya buat bukan bermaksud untuk menyesatkan sobat semua, tapi agar sobat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan tindakan semacam ini.

Dalam dunia Facebook banyak contoh kasus akun facebook yang kena hack,
Saya yakin mereka (akun facebook) yang kena hack adalah orang yang teledor, alias asal-asalan dalam mengelola privasi akun facebooknya (juga email), karena yang saya tahu facebook bukan jejaring sosial kacangan dan asal-asalan.

Sebenarnya sistem keamanan facebook sudah canggih, apalagi sekarang pengguna facebook baru yang ingin mendaftar diharuskan memasukan no ponsel sebagai keamanan tambahan.
Dalam hacking facebook para hacker biasanya memakai "Login Palsu" (Fake Login) dengan tampilan menyerupai halaman login facebook asli, padahal sobat akan menyimpan email dan password sobat di halaman tersebut yang akhirnya digunakan untuk login ke akun tersebut (walaupun ini cara jadul tapi masih banyak orang yang terperangkap) dan cara lainnya (yang ini sudah pasti memakai pc/laptop).

Oke, mungkin sobat akan berpikir saya hanya bercanda/bohong,
Baiklah inilah beberapa akun yang telah berhasil saya hack,
Sebagian Foto profil akun, telah saya ganti dengan foto monyet:

Akun Pertama
Akun Kedua
Akun Ketiga
Akun Keempat
Akun Kelima

(sobat harus login dulu untuk melihatnya, silahkan klik salah satu/semuanya)

Sebenarnya masih banyak akun yang telah saya hack, sebagian telah saya kembalikan pada pemiliknya...

Jika sobat berminat ataupun sekedar ingin mencoba, silahkan di simak bai-baik...
Tapi ingat kemungkinan keberhasilannya hanya 30 - 35%

PENTING: JIKA SOBAT HANYA SEKEDAR INGIN MENCOBA, DAN BERHASIL SILAHKAN KEMBALIKAN LAGI AKUN YANG SOBAT HACK KEPADA PEMILIKNYA.

Syarat:

ᔡ Email sang korban harus telihat (tidak disembunyikan)
ᔡ Sang korban teman dekat sobat, atau minimal sobat sedikit kenal saja
ᔡ Sedikit kesabaran

Jika syarat pertama tidak terpenuhi, maka hilanglah kesempatan sobat untuk membobol akun facebook yang sobat incar... cry

Sebenarnya cara yang seperti ini sama saja dengan tebak-tebakan (akh, percuma dong gan? Kalau cuma tebak-tebakan? Kalau soal tebak-tebakan saya juga bisa kali gan?). Tapi sobat tenang, tebak-tebakan dengan cara saya disini tidaklah sulit, sepeti syarat yang di atas yaitu perlu "Kesabaran"

Caranya yaitu memanfaatkan keteledoran sang target, melalui email?

Mau tahu apa saja keteledoran pengguna facebook terhadap emailnya sendiri? (menurut saya)

ᔡ Email tak pernah dibuka/dicek secara berkala (email utama/kontak facebook)
ᔡ Pertanyaan keamanan email tak pernah diganti dari pertama membuat email (email utama/kontak facebook)

Lalu bagaimana dari keteledoran korban/target tersebut kita dapat mencuri/hack akun tersebut?

Sederhana saja Ikuti step berikut...

Step Pertama:
- Login facebook sobat sendiri, cari akun target
- Buka "info"
- Lalu sobat "Open New Tab"
- Logout/keluar akun facebook (sementara jangan di close/tutup tab akun target tersebut)

e-informasikontak.jpg
f-informasiumum.jpg
g-kesukaandanminat.jpg

Kenapa di info, kita perlu open new tab?
Karena siapa tahu dari info tersebut kita dapat menemukan clue/kata kunci untuk memudahkan jawaban

INGAT: JIKA DI INFO SANG TARGET TAK TERDAPAT ALAMAT EMAIL, MAKA SAYA JAMIN SOBAT AKAN GAGAL TOTAL.

Step Kedua:
- Buka pengaturan Opera Mini, Mobile View/Single Column View di off kan saja dulu
- Buat tab baru (Open New Tab) lalu masuk ke Yahoo (tampilan pc)
- Lalu klik "I can't acces my account/Saya tidak dapat mengakses akun saya"
- Lalu "I have a problem with my password/Saya mempunyai masalah dengan password/sandi saya" pilih "Next/Selanjutnya"

a-passwordproblem.jpg

Masukan email target
b-masukanemail.jpg

Masukan kode Capthca (harus sesuai tanpa spasi)
c-masukancaptcha.jpg

Contoh pertanyaan keamanan (yang ke 1)
d-pertanyaankeamanan.jpg
Dan ke 2...

Sebagian pertanyaan Keamanan 1 dan prediksinya:

- Di kota manakah ayah anda dilahirkan?
(ini yang paling mudah)

Jawaban: Bisa dilihat di Informasi Umum - Kota Sekarang & Kota Asal,biasanya merajuk kepada kota besar dimana target/korban tinggal.
Jawaban Alternatif/rata-rata: Bandung, Jakarta dll.

- Siapakah teman dekat Anda semasa kecil?
(Ini sangat sulit)

Jawaban: Pertanyaan ini bisa sobat tanyakan ke korban (kalau memang tidak tahu), karena "pasti" sang korban takan curiga sedikitpun.

- Apakah nama sekolah dasar Anda?
(Ini sangat mudah)

Jawaban: Pasti sobat tahu dimana dulu teman sobat bersekolah (Sekolah Dasar/SD)

Di kota manakah ibu Anda dilahirkan?
(Ini sangat mudah)

Jawaban: Bisa dilihat di Informasi Umum - Kota Sekarang & Kota Asal,biasanya merajuk kepada kota besar dimana target/korban tinggal.
Jawaban Alternatif/rata-rata: Bandung, Jakarta dll.

Dan lain-lain...

Sebagian pertanyaan keamanan 2 dan prediksinya:

- Siapakah tokoh kartun favorit Anda semasa kecil?
(Ini lumayan gampang)

Jawaban: Bisa dicari di Kesukaan & Minat - Acara Tv & Film
Jawaban Alternatif/rata-rata: Spongebob, Doraemon, UpinIpin, Naruto, DeathNote, Avatar dll.
(Atau kalau sobat tahu apa kartun kesukaan target/korban, bisa langsung dicoba)

- Apakah makanan favorit Anda semasa kecil?
(Ini lumayan sulit)

Jawaban: Pertanyaan ini bisa sobat tanyakan ke korban (kalau memang tidak tahu), karena "pasti" sang korban takan curiga sedikitpun.
Jawaban Alternatif/rata-rata: Bakso, NasiGoreng, Ayam (Bakar, panggang...etc) dll.

- Siapakah tokoh film favorit Anda sepanjang masa?
(Ini lumayan gampang)

Jawaban: Bisa dicari di Kesukaan & Minat - Acara Tv & Film, lalu sobat pasti tahu pemeran utama/mungkin yang paling dominan dalam film/acara tv tersebut.

- Siapakah pengarang buku favorit Anda?
(Ini lumayan sulit)

Jawaban: Bisa di cari Kesukaan & Minat - Buku, biasanya yang ditulis adalah pengarang komik.

Dan lain-lain...

Jika Berhasil menjawab 2 pertanyaan keamanan, akan ada perintah mengubah kata sandi,
Lalu lanjutkan.

Email sudah di tangan mrgreen
Tinggal ke akun facebooknya...

(Mungkin saya salah memberi judul untuk postingan ini, yang lebih tepat mungkin "Cara Hack email Yahoo" tapi tak apa-apa, karena disini yang lebih familiar adalah facebook)

Selanjutnya sobat menuju
- Facebook
- Forgot my password /Lupa kata sandi
- Masukan alamat email korban yang sudah berhasil sobat hack (pada halaman identifikasi akun facebook)
- Masuk ke yahoo
- Email (Inbox)
- Cari Tautan/konfirmasi penggantian kata sandi dari facebook
- Klik, lalu sobat akan disuruh mengganti kata sandi, lanjutkan...
- Selesai...

SOBAT SUDAH BERHASIL MASUK KE FACEBOOK SANG KORBAN!!! evil

Selanjutnya terserah sobat sendiri mau diapakan akun tersebut...

KEUNTUNGAN DARI CARA INI:

ᔡ Bisa hack akun lain yang ber-email sama
ᔡ Hemat waktu mrgreen ckckck...

Mohon maaf bila cara ini tak berhasil, seperti yang sudah saya katakan, kemungkinannya hanya 30% - 35%

Slelanjutnya, seperti judul postingan di atas yaitu "Cara Menghindari Hack Facebook Serta Email"

Email:
- Pada saat membuat email(yahoo)/sudah punya (ganti) usahakan pertanyaan keamanan harus berberda dengan jawaban,
Misal:
*Di kota manakah ayah anda -dilahirkan?
*TERSERAHGWLOEMAUTAUAJA
(lebih bagus kalau sobat membuat sendiri pertanyaan keamanan tersebut)
- Ubah kata sandi email, sekitar satu bulan sekali. (sesuai selera aja)
- Minimalcek 3 bulan sekali email sobat, karena bila terlalu lama tidak dicek, pihak yahoo akan menonaktifkan email dari situs seluler/mobile.

FACEBOOK:

Langsung saja masuk ke:
- Pengaturan
- Privasi
- Berbagi informasi di facebook
"Informasi Kontak"
*Sembunyikan alamat email menjadi "Hanya saya"

Tambahan:
Jangan sembarang mengklik tautan yang ada di facebook, seprerti fp, sekalipun dari teman.

Mungkin sebatasi ini saja yang dapat saya berikan kepada sobat,
Capek ngetiknya cry

Maaf bila postingnya berantakan,
Dan sobat gak ngerti cara bacanya...

Wassalam...

COPAS CANTUMKAN SUMBER.

Jangan lupa gabung disini ya sobat
Dapatkan Komisi Gratis

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

109 tanggapan untuk "Cara Hack Facebook Teman Via Hp Opera Mini Lewat Email & Cara Menghindari Hack Facebook Serta Email (Versi Saya Sendiri)"

KING[キングムービー]MOVIE pada 03:44 PM, 21-Apr-12

Wah, tak coba lah ke temen , smoga berhasil biggrin

¤gEnErati0n's aKatSuki¤ pada 04:06 PM, 21-Apr-12

ijin nyoba gan
thanks infox
jgn lpa kunbalx gan 8)

Sundamob pada 04:14 PM, 21-Apr-12

Izin bm kang kalo brknan di tunggu folback'y biggrin

KIRA pada 04:16 PM, 21-Apr-12

itu terlalu lama kalo cuma ngehack akun fb ga tnggal forgot ja fbnya trz saya tdk dpt mengakses fbku,lagian jg bwt pa ngehack fb ga da untngnya.

Andi Van De KuRN DarkLighT's pada 04:23 PM, 21-Apr-12

nice post gan, met sore biggrin

kahlil pada 04:26 PM, 21-Apr-12

kunbal sukss gan....menarik infonya gan biggrin

Irzaa♫♬ pada 04:33 PM, 21-Apr-12

Wieh mantep nieh sob, thankz dah berbagi ilmunya, boleh d.coba.. Tetap semangat

Awas Aya Budakgopet pada 04:36 PM, 21-Apr-12

Met sore all, thanks kunjungannya,
Kunbal segera nyusul...

@KIRA,
Sorry gan, cara yang agan maksud ydah gak berlaku,
Kemarin-kemarin udah saya coba mrgreen

Thanks kunjungannya...

JhaY Amowater pada 04:56 PM, 21-Apr-12

Wah...Mantap ne sob n patut di coba ne,,yg pertama di coba akun sndiri dulu...mrgreendoain ane Smga brhasil ea sobsmilethanks

gila vs aneh pada 04:57 PM, 21-Apr-12

wih keren, ane jg lupa zandi yahoo m gmail anebiggrin

Febriant pada 05:03 PM, 21-Apr-12

waduh... bahaya ni kalo ampe ktahuan... sebelum ktahuan,,,, KABUUUUUUUUUR...... biggrin

cebong pada 06:42 PM, 21-Apr-12

wedeww .. bolju gan tipsnya ..
keep posting yah gan.
Laporan selese gan.

Airaherys pada 06:50 PM, 21-Apr-12

kunbal sob mantap postx sukses dah

Kumprunk pada 07:03 PM, 21-Apr-12

follow akh . ,
malam sevenfoldism. mrgreen

Azkiya nur_ajizah pada 07:05 PM, 21-Apr-12

neng nyimak ja ka..biggrin

Jokopurnomo pada 07:09 PM, 21-Apr-12

met mlm sob.kunjungan balasan.mantap infonya.ijin save

Adiarto Pratomo pada 07:26 PM, 21-Apr-12

ijin nyimak
seluruh isi blog
gan. .
Jangan kunbal ya.
.
JANGAN LUPA
GABUNG DI
wapdirectory
khusus MWB
hanya
di http://
blogmwb.indo.su
SEMOGA BLOGMU
TAMBAH RAMAI

Ipunkwardana pada 08:21 PM, 21-Apr-12

mantapp mas broww like disss

_Fauzan Blog_ pada 08:21 PM, 21-Apr-12

Kerenbiggrin tak coba hacknyamrgreen

Modest™ pada 08:31 PM, 21-Apr-12

Nyimak gan,,di tunggu kunbalannyaw.

dj-evan™ pada 09:27 PM, 21-Apr-12

kunjungan perdana, skalian ijin follow, di tunggu follbeknya

Gandrunk™ pada 09:40 PM, 21-Apr-12

biggrin

Aldy™ pada 10:19 PM, 21-Apr-12

gubrak
Ditunggu kunjungan baliknya ...

arrowhttp://cherbond.mywapblog.com

Follow twitter ku juga:
arrow@AldyGon

smile terima kasih smile

Fikky Frediandika pada 10:35 PM, 21-Apr-12

wacana menarik, salam kenal sob..

vikiarfansah pada 10:41 PM, 21-Apr-12

Nyimak ja sob
di tunggu kunbalnya

Mang ujanx™ pada 11:15 PM, 21-Apr-12

UPDATE SUCCES ANE SHARE BOSS...
MONGGO DI CEK...

SUCCES SLALU BUAT BLOGMU
http://linkers.heck.in

Ibnusabil pada 12:27 AM, 22-Apr-12

info yg sgt brmanfaat ni
ikut nyoba aah

イムアロモら pada 01:40 AM, 22-Apr-12

nice info biggrin

KAprol CyberAct pada 04:57 AM, 22-Apr-12

paling susah kalau udah masuk yahoo. Paling enak kalau ada kata2 masukan email baru. Di manakah ibu anda dilahirkan

Awas Aya Budakgopet pada 05:22 AM, 22-Apr-12


Thanks all...
Kunbal segera nyusul... biggrin

KAprol CyberAct@ cara itu udah gak berlaku sob, terakhir saya coba cara itu, tetap aja harus masuk ke akun target dulu...buat confirm email baru mrgreen

Fajar Syn A Little Peace Of Heaven pada 06:31 AM, 22-Apr-12

Assalamualaikum sobat, kunjungan pagi Selalu hadir meski telat sob. biggrin
Absen pagi sambil ngopi, triknya bgus v kashn low hack fb teman sob.

Novel Mobile Blog pada 07:33 AM, 22-Apr-12

sip...! Mantap gan..!

KAprol CyberAct pada 08:13 AM, 22-Apr-12

emank gitu boz,
lbih enak kalau TIDAK PUNYA AKSES KE SINI LAGI . Hanya di beri 1 pertanya'an , dr pada hack yahoo di beri 2 pertanya'an biggrin

Ridho MBC 96 pada 08:24 AM, 22-Apr-12

met pagi + keren sob postingannya ...

dtggu klo ad wktunya bwat berkunjung,, heee

Era pada 09:27 AM, 22-Apr-12

.
╔╗╔╦╗──╔╗─╔╗╔╗
║╠╬╣╠╦╦╣╠╗╚╝╚╝
║═╣║═╣║║═╣
╚╩╩╩╩╩═╩╩╝
Mw absen duLuuuuuuu
✄╔═╦═╗─────╔╗
✄║║║║╠═╗╔═╦╣╚╦═╗╔═╗
✄║║║║║╬╚╣║║║╔╣╬╚╣╬║
✄╚╩═╩╩══╩╩═╩═╩══╣╔╝
✄───────────────╚╝
sob postingan nya. . .
S60V3 (E63) ikutan nyimakkk aja s0b. . .
Tetap semangat & terus berkarya. . .
Kunbal nya di tunggu. . .
Dek_era.heck.in
Jangan Lupa singgah ke gubuk aku yang
re0t yaaa, di p0LL0w juga ya, Lamb kenaL Q
Era dr baLi
▄▄▄▄─●●─▄▄▄─▄▄─ ▄▄▄▄▄▄
─██──██──██▄█── ─██▄─█
─██──██─▄██─██▄ ─██
▄██▄█────────── ▄██▄▄█

вцδi взярзкзятi lцнця ® pada 10:29 AM, 22-Apr-12

assalamu'alaikum gus..hehe..sya kurang paham dngan hal gtu.ikut nyimak aj ya gus.
arrowhttp://boedhie.heck.in

Kusadi Jengri pada 11:23 AM, 22-Apr-12

tks info nya gan, pertamax truuus.

Adankthea pada 11:37 AM, 22-Apr-12

Wah hadir gan,
nh yg ane cri gan tks smile
d tgu kjugany n folbackny !

MasDhan™ pada 01:24 PM, 22-Apr-12

nyimak broooo

▄▄▄▄─●●─▄▄▄─▄▄─ ▄▄▄▄▄▄
─██──██──██▄█── ─██▄─█
─██──██─▄██─██▄ ─██
▄██▄█────────── ▄██▄▄█

HeRmAn™SisX ⡢⠃ pada 01:47 PM, 22-Apr-12

kunjungn siang mastr

Awas Aya Budakgopet pada 03:43 PM, 22-Apr-12

KAprol CyberAct@ oke gan...saya mengerti biggrin

Thanks all, kunjungan balik segera menyusul... mrgreen

Kabayan pada 03:59 PM, 22-Apr-12

mantap gan, cari target dulu buat praktek

Duduboedaxbaret pada 05:26 PM, 22-Apr-12

kunbal kang
jangan lupa lau berkenan mampir lagi
dudubaret.heck.in

MASTER INTERNET||SuKrI_ AmLiS pada 05:28 PM, 22-Apr-12

Langsung praktek gan

Briyandika|Uchia pada 06:04 PM, 22-Apr-12

Mantap infox gan..

Kusadi Jengri pada 06:46 PM, 22-Apr-12

txs infonya sob...lanjut... makin sukses..

Wind'ecko pada 07:29 PM, 22-Apr-12

Kunjungan malam brada, nice post & good share.
Thanks brada. mrgreen

Nuzul Syn2 pada 09:56 PM, 22-Apr-12

mantap brad infonyaexclaim
........../--)
......../.../
....../....)______
■..........((_l___)
■..........((_l___)
■..........((_l___)
■---.___((_l__)

Hendra Kurniawan pada 10:07 PM, 22-Apr-12

Kunbal sob, maaf telat, thks infonya.

Agues19 pada 10:51 PM, 22-Apr-12

kunbal kang...

Exodius pada 08:58 AM, 23-Apr-12

kumplit broo...
ane biasa pake keylogger, tinggal pasang di warnet.
hahayy biggrin

Zukye88 pada 10:13 AM, 23-Apr-12

hahahaa , .
Sukses deh gan,
tp sandal ane jangan hack ya !
:'(
Kacian ane,
Fb atu2 nya
Di buatnya
Aje susah payah.

N44R4 pada 11:13 AM, 23-Apr-12

waaaah mangtapz nie sob wink

Andri Cieunteung | BOLA stats pada 11:22 AM, 23-Apr-12

Benar-benar harus sabar

CHoeMEYz pada 01:41 PM, 23-Apr-12

kunbal gan.. nice post..

Berland Chorlus pada 02:42 PM, 23-Apr-12

smoga gak disalah gunakan..

Joe Rizky pada 05:55 PM, 23-Apr-12

cari target dulu buat percobaan, jangan lupa mampir ya...

BUDAKGOPET pada 05:59 PM, 23-Apr-12

Thanks mastah-mastah MWB...

Kunbal segera menyusul... biggrin

SoegA87 pada 06:10 PM, 23-Apr-12

kunjungan mlm sobexclaim
nyimak n lam knl bgi yg lom knl biggrin he...he...he
razz o ya klu ada pertanya'an keamanan dimana tempst ibu anda lahir ??jawab kasur/yg g nymbung he...he... g nyangka kn

BUDAKGOPET™ pada 06:44 PM, 23-Apr-12

SoegA87@ hhe, iya sob itu juga bisa dijadikan jawaban alternatif (yg saya tahu kebanyakan orang milih jawaban itu)

Thanks dah kunbal... biggrin

ª™¶₪®AMRI®₪¶™ª pada 07:07 PM, 23-Apr-12

Mantap bray. . Postingnya.. .question Izin nyimak dulu. . . . Mau keliling dunia dlu.
Jgn lupa..Mast bray q undang untk hadir ke gubuk ane smile
ada film baru yg patut anda saksikan dan di komentari
"


http://amri_khan.mywapblog.com

ANANSYAH pada 08:43 PM, 23-Apr-12

kunbal ne sob smile sip mksh tuk cara2nya

«『DaviDHC™』» pada 10:36 PM, 23-Apr-12

nyimak aj bro...
postnya
╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝ dahh...
jgn lupa mampir ya smile

Junotz pada 12:40 AM, 24-Apr-12

master kok ane mentok di step masukan email korban+chapta kode. . . . .
udah bener ngisinya,namun kaga bisa di next load disitu mulu . . ! !

ada solusi gak?
terima kasih sebelumnya
biggrin

Khant Berxco™ pada 12:42 AM, 24-Apr-12

mantap dulur... Met' mlm gan. Ronda malam razz

Adi Corner Blog pada 04:41 AM, 24-Apr-12

wah mantaph ni biggrin

BUDAKGOPET™ pada 09:15 AM, 24-Apr-12

Junotz@ coba di refresh/load page dulu, terus di ulangi gan, ane juga kadang suka mentok kaya gitu... biggrin

buat semuanya dan kang Junotz, thanks udah mampir ke blog ane yg reot ini...

Kunbal segera menyusul (walaupun bakal telat) mrgreen

Tumenggung 666™ pada 10:54 AM, 24-Apr-12

Ilmu yg brmanfaat, semoga ga disalahgunakan

Kumprunk pada 01:16 PM, 24-Apr-12

Takutt. biggrin
Dtunggu follbek'y

★Clarita′amelia★ pada 02:11 PM, 24-Apr-12

Waow..
Takut ma gtuan sob,
Nyimax aja dhebiggrin

Arîę ŁąŋżƛfΔme  pada 02:48 PM, 24-Apr-12

Kunjungan perdana aku sob mrgreen kunbal ya..smile

RAJA GAMES pada 04:53 PM, 24-Apr-12

Mantap gan
kelihatan pengalamannya
kunbal sukses

Kucoba pada 05:57 PM, 24-Apr-12

Kunjungan perdana gan.
Follownya sukses nih,di tunggu Follbacknya.

arrowhttp://kucoba.mywapblog.com

Junardy pada 06:28 PM, 24-Apr-12

wah, mantap triknya gan, tapi agak ribet twisted

Anyoel KotoKers™ pada 04:13 PM, 25-Apr-12

Assalamualaikum.. Mantap maz.. Syukron dah silaturahim diblog ane ya smile

Heram™ Handler™ pada 07:40 PM, 25-Apr-12

wah betul tuh gan apa kata masta KIRA biggrin lamken aja yah gan, ditunggu kunbalnya

iPaN-Noor pada 04:48 AM, 26-Apr-12

Assalamu alaikm, kunjngn blik sob, mksh uda smpt mmpr kt4 sya, dn mksh jg atas info artikelnya, ntr mmpr lg ya smile

PenjagaLilin dotcom pada 11:37 AM, 27-Apr-12

semakin dekat dengan korban semakin mudah.
Hack Fb ane dong jaga.kepala@yahoo.com

Kalo udah pm ya.

BUDAKGOPET™ pada 01:38 PM, 27-Apr-12

PenjagaLilin dotcom@ maaf sob ane udah tobat,

N gk mungkin juga ane bisa nge-hack fbnya master... (pasti pertahanannya kuat)

Nizarjaelani pada 04:56 PM, 27-Apr-12

nyimak z sob

Nizarjaelani pada 04:58 PM, 27-Apr-12

nyimak z sob

Bunga_cute pada 09:14 AM, 29-Apr-12

mantap kak..
langsung nyubian ah heuheuuuu

Ibraserank pada 04:28 AM, 01-May-12

nice post gan..
Ane suka bgt..
Ane warga baru di mari.
Di tunggu kunbal dan folback nya..

dick_ceper pada 09:54 PM, 02-May-12

ane dah coba gan, n sukses.

khecix's pada 08:07 AM, 04-May-12

sangat bermanfaat..

★Diekha J®S★ pada 11:58 AM, 04-May-12

Pgi..nyimak z,dah prnah nyoba tekhnik tu boz..nice share..

Bambang Setyo pada 11:52 PM, 19-May-12

tolong hack fb ini h_elmey@yahoo.com smile

tryeka's™ pada 02:28 AM, 24-Jun-12

Mantap gan,..

Orang pada 03:16 PM, 18-Aug-12

Ada yang mau bantuin hack fb temen saya gk?

Nabiel Mobile Blog pada 12:31 AM, 06-Oct-12

mantaaappp ijin nyoba soobb. cool:x

scootersmoot pada 12:19 AM, 07-Oct-12

postingn bgs bray..

n gw rasa msk akal jg...

n gw mw nmbahin dikit,

"cara itue hrs 0tak qt yg maen n yg tak klh pntingX, qt hrs SABAR"

Sorry bray gw KEMINTER,..

Thx...

(gag ush kunball k gubuk gw , cz msh kosong n baru pindahn).

pemburu cinta pada 07:28 PM, 03-Dec-12

keren sob

HidaRPLstar pada 06:28 AM, 16-Dec-12

Coba ah smile

finalove pada 11:56 AM, 23-Jan-13

ah banyak bacot aja lw semua buktikan gak usah omdo..bego n tolol lw admin kalian anjing n pembohong gak usah besar mulut lw smuanya...tunjukin jgn omdo...

imel;azrielfinalove@yahoo.co.id

RonyVilaba pada 02:06 AM, 02-Feb-13

thanks gan atas infonya
moga sukses selalu smile

CleQtheet pada 07:23 PM, 09-Feb-13

kunjungan telat gan biggrin

Steffy pada 11:44 AM, 09-Jun-13

Mampirr sob,,siapa tw nemu duit :p

JEEsssy pada 11:45 AM, 09-Jun-13

wow biggrin

Misterius pada 11:49 AM, 09-Jun-13

smilebiggrinwinkcool (y)

xxx pada 11:51 AM, 09-Jun-13

smilebiggrinwinksad:p;(neutral:/:o:*:x:>cool:@;>

Salasudin Coy pada 05:07 PM, 23-Dec-13

hay gan,bs mint n0mer hp gak?

Nofen adine saptaagustina pada 06:05 AM, 31-Dec-13

gan,tolong dong,hack'in fb gua,soalnya fb gua kta sandinya di bobol gan,please gan tolong bntu gua.gua kalo gx fb'an rsanya sepi bnged gan,please y gan di hack'in,,
pleaseee,,,,,ntar kalo udah di hack kta sandinya dikirim ke nomer ini y gan 087705548327.......
ini gan emailnya "nofen.m.utomo@facebook.com/nofenadinesaptaagustina@gmail.com"

hadif pada 12:09 AM, 14-Jan-14

tanks sob,prl di coba..

Yuniar Ty pada 02:06 AM, 26-Feb-14

klo anda bener jago nge hack / tutup akun saya... Baru saya salut. Ini alamat email saya: adindarastafara20@yahoo.com... Aku tunggu gan.

Eniieeyy pada 12:38 AM, 12-Mar-14

Susahh tlong ϑ¡ hack.in akun ini anissa.saputry@yahoo.com.. Saya tnggu keberhasilannya Eniieeyy Ariiyanntty.. Itu fzbug saya. Saya tnggu inboxnya.Makasii

Abdul Gani pada 11:26 PM, 22-Apr-14

gan tolong hack punya saya amstrongnasa@yahoo.com kalau sudah kembalikan lagi

Abdul Gani pada 11:27 PM, 22-Apr-14

:@;>

Sape Aje pada 01:02 PM, 08-Jul-14

Sudah gw coba dan 100% ampuh ! biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar